√ Inilah Suplemen Whey Protein Terbaik Untuk Di Konsumsi - Situs Referensi Gaya Hidup

Widget HTML Atas

Inilah Suplemen Whey Protein Terbaik Untuk Di Konsumsi

Suplemen whey protein merupakan merupakan suplementasi makanan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi seseorang.


Susu whey protein sering banyak orang konsumsi untuk membantu menambah massa otot, karena protein yang terdapat pada susu memiliki manfaat yang di butuhkan oleh otot, sehingga bisa terbangun dengan baik.


Mungkin sebagian dari kita masih banyak yang bertanya tentang cara memilih suplemen whey protein terbaik, agar di saat mengkonsumsinya bisa mendapatkan hasil yang maksimal seperti banyak para fitnes mania lakukan, sehingga mendapatkan hasil yang maksimal dan bentuk otot yang sedang di bangun bisa tercapai.


Sebelum memilih whey protein terbaik untuk di konsumsi, sebaiknya perhatikan terlebih dahulu beberapa tentang susu protein dibawah ini:


Nilai Kandungan Protein Dari Whey Protein

Karena susu ini sesuai dengan namanya whey protein , maka hal yang pertama untuk harus diperhatikan adalah protein yang terkandung dari susu tersebut. Dalam setiap produk whey protein yang di produksi memiliki kandungan yang berbeda, makanya sebelum membeli suplemen ini perhatikan “nutition fact” agar tahu berapa kandungan protein per scoopnya. 


Setidaknya kandungan terdapat dari whey protein yang akan di pilih sekitar 25/30 persaji.


Sumber protein

Karena ini merupakan whey protein, maka sebelum memutuskan membelinya sebaiknya protein yang berasal dari susu, karena banyak produk whey protein menuliskan whey protein, tapi bahan yang digunakan bukan dari susu tapi dari daging , telur, kedelai. Menurut wikipedia whey protein merupakan berasal dari protein yang berasal dari susu, maka bahan yang digunakan bukan dari susu, maka ini bukan jenis whey protein, tapi merupakan protein lainnya.

Banyak jenis protein dengan berbagai manfaat spesifik yang berbeda seperti whey protein, beef protein dan protein lainnya, yang akan kita bahas di bawah ini.


Kalori dalam whey protein

Whey protein , selain memiliki kandungan nutrisi akan protein masih terdapat kalori di dalamnya. Jadi bagi seseorang yang memiliki program diet, sebaiknya hindari konsumsi kalori yang sedikit, dan bagi anda yang tidak menjalani diet tidak terlalu memperhatikan kalori, karena biasanya kandungan kalorinya sedikit.


Kolesterol Dalam Whey Protein

Ada beberapa jenis susu protein yang masih memiliki kandungan kolesterol, jadi bagi seseorang yang memiliki tekanan darah tinggi dan stroke, maka sebaiknya menghindari jenis whey ini dan memiliki jenis whey protein terbaik yang tidak memiliki kalosterol.


Jenis-jenis protein dalam suplementasi

1. Beef Protein

Beef protein merupakan jenis makanan suplementasi makanan yang terbuat dari daging sapi dan biasanya dari jenis suplemen ini memiliki sedikit kandungan protein dan itu tergantung merek dan kandungan proteinnya bebeda.


2. Casein Protein

Protein casein merupakan suplementasi makanan yang berasal dari susu. Biasanya kandungan protein yang terdapat dari suplemen casein berasal dari susu sekitar 80% dan sisanya whey.


Protein casein ini adalah jenis protein yang lambat diserap dalam tubuh, sehingga bisa memberikan asupan protein dalam tubuh secara bertahap.


Karena memiliki penyerapan yang lambat, sehingga suplemen ini bisa digunakan untuk melakukan diet dan kebutuhan energy bisa tersuplai dalam waktu relatif lama.


3. isolate protein

Isolate merupakan suplemen yang sering dikonsumsi oleh fitnes mania, karena memiliki kandungan protein yang tinggi, selain itu protein ini sering dikonsumsi untuk program cutting agar otot terlihat kering dan terlihat lekukan ototnya.


4. protein time release

protein time release merupakan makanan camilan yang biasa para binaragawan konsumsi, karena memiliki kandungan protein yang lambat di serap dalam tubuh.


Dalam melakukan fitnes membutuhkan protein yang cukup di serap dalam tubuh, namun tubuh juga memerlukan asupan protein dalam jangka panjang, sehingga di saat melakukan aktifitas diluar fitnes otot akan tersuplai kebutuhan proteinnya dan tetap berkembang, meskipun dalam kondisi istirahat.


5. protein Consentre

Jenis protein ini memiliki kandungan BCAA dan Creatine yang sering banyak fitnes mania gunakan untuk membantu agar otot terlihat bulking atau otot terlihat besar dan berisi.

Jadi anda sudah tau kan untuk memilih jenis whey protein terbaik untuk anda konsumsi. Ada dua hal yang harus di perhatikan, yang pertama adalah pilihlah whey protein sesuai dengan program anda, yang kedua pilihlah whey protein sesuai merek yang banyak orang pilih.


Sumber Makanan Yang mengandung Protein

Untuk mencukupi protein yang dapat membangun otot lebih baik, selain mengkonsumsi whey protein terbaik, bisa dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung protein tinggi.  Sebagian dari kita mungkin masih mencari dan belum mengetahui tentang makanan yang mengandung protein untuk membangun otot. 


Berikut di bawah ini adalah beberapara jenis makanan yang mengandung itnggi protein 

1. Putih Telur


Telur mungkin bisa kita dapatkan dengan mudah untuk di konsumsi yang dapat membantu menambah massa otot, karena protein yang terkandung didalamnya cukup tinggi . untuk mengkonsumsinya bisa dengan cara merebusnya dan mengkonsumsi bagian putihnya saja, karena jika mengkonsumsi dengan yang kuningnya terdapat lemak ta jenuh.


Hal yang tidak boleh dilakukan dalam mengkonsumsi putih telur, sebiknya dengan menghindari dengan mengkonsumsi mentah-mentah, karena di khawatirkan masih terdapat bakteri yang tidak sehat dan merusak tubuh, seperti bakteri ecoli dan lainnya. Dan hindarilah untuk menggorengnya, karena selain dapat merusak banyak protein, dengan menggorengnya bisa menambah lemak ke dalam tubuh karena minyak tersebut.


2. Dada ayam

Dada ayam juga meruapakan pilihan selanjutnya yang banyak para fitnes mania konsumsi untuk menambah massa otot, karena tinggi akan kalori. Untuk mengkonsumsinya bisa dengan di opor, di bakar dan lain sebagainya dan hindarilah terlalu banyak campuran lemak.


3. daging sapi

Daging sapi merah tinggi akan protein yang bisa dijadikan pilihan untuk memenuhi nutrisi untuk otot tubuh. Untuk menikmatinya bisa dengan membuat steak daging dan berbagai macam cara, sesuai dengan minat masing-masing.

Berikut adalah beberapa cara untuk memilih whey protein terbaik untuk anda pilih, sehingga mendapatkan hasil yang baik, seperti banyak orang pada umumnya konsumsi.


Tidak ada komentar untuk "Inilah Suplemen Whey Protein Terbaik Untuk Di Konsumsi"