Widget HTML Atas

Manfaat Suplemen Creatine Untuk Otot Terlihat Lebih Berisi





Manfaat Suplemen Creatine - Suplementasi makanan dari creatine ini sering banyak orang pertanyakan , terutama bagi para fitnes mania dalam membangun massa otot. Suplemen jenis ini merupakan suplemen yang banyak orang pertanyakan, karena mungkin sebagian dari kita belum mengetahuinya secara pasti apa saja manfaat yang di dapat dengan mengkonsumsinya.
 
Persolanan tersebut memang sebaiknya pertanyakan terlebih dahulu, sebelum memutuskan mengkonsumsinya, agar mengetahuinya secara pasti. Dan memang keputan anda untuk mengetahuinya sudah tepat dan sebentar lagi akan mengetahuinya dengan melanjutkan pemebahasan ini sampai selesai.
 
Suplemen kreatin merupakan gabungan dari tiga jenis asam amino, yakni jenis asam amino methionine, agrinine, glycine, dan agrinine. Asam amino banyak sekali jenisnya dan manfaat dan cara kerja yang dihasilkannya pun akan berbeda.
 
Secara alami tubuh manusia bisa memproduksi creatine. Meskipun tidak mengkonsumsi kreatin pun maka tubuh bisa memproduksi, namun jika ingin menambah kreatin yang ada dalam tubuh, bisa dengan mengkonsumsi dari suplemen fitnes. Karena bagi para fitnes mania yang memiliki program pembentukan otot membutuhkan creatine yang lebih, untuk membantu proses pembentukan tersebut.
 
Cara mengkonsumsi suplemen creatine
Untuk mengkonsumsi suplemen creatine inin bisa di sesuaikan dengan program pembentukan otot pelaku fitnes itu sendiri, seperti off, amintenance dan loading. Tiga fase ini merupakan hal dalam pembagian dalam mengkonsumsinya yang di rekomendasikan oleh para ahli.’
 
Fase loading
Fase loading merupakan dalam penggunaan creatine dimaksudkan untuk memenuhi cadangan creatine dalam otot , sehingga otot mulai jenuh dengan creatine dan untuk selanjutnya sudah siap dalam melakukan program pembentukan otot dengan angkat beban.
 
Fase loading itu sendiri dilakukan sekitar 5 sampai hingga 7 hari dengan megnkonsumsi creatine dalam sehari sekitar 4 kali konsumsi . dan dalam penyajiannya tergantung dari sarang yang dianjurkan dari merek suplemen creatine itu sendiri dan biasanya sekitar 5gram, jadi total perharinya sekitar 20 gram.
 
Waktu yang tepat untuk mengkonsumsi fase loading ini bisa dilakukan dengan 4 kali konsumsi di saat sebelum dan setelah latihan dan sisanya setelah bangun pagi dan makan siana.
 
Fase maintenance
Fase maintenance merupakan dimana massa selanjutnya setelah meakukan fase loading, sehingga mempertahankan kandungan creatine yang ada dalam otot. Disaat melakukan latihan setelah fase loading maka akan membakar creatine itu sendiri.
 
Untuk mencegah mengurangnya creatine yang ada dalam otot, maka sebaiknya konsumsi creatine .ini di sebut dengan massa maintenace,guna untuk mempertahankan creatine yang ada didalam tubuh, sehingga cadangan creatine tidak habis dalam otot. 
 
Untuk megnkonsumsi jumlah creatine perharinya tidak bisa disamakan dengan fase loading. Cukup dengan mengkonsumsi perharinya sebanyak 10 gram dengan 2 kali konsumsi.
 
Waktu untuk mengkonsumsi creatine pada massa face maintenance ini bisa dilakukan dengan dua kali mengkonsumsinya , disaat sebelum melakukan latihan dan setelah melakukan latihan.
 
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya saya sarankan untuk mengkonsumsi creatine dan mencampurnya dengan karbohidrat rendah.
 
Demikianlah penjelasan tentang suplemen creatine untuk dikonsumsi, sehingga proses pembentukan otot yang sedang dilatih dapat berjalan dengan baik, seiring informasi yang telah saya sampaikan di atas.
Untuk mengetahui informasi lainnya tekait suplemen fitnes, bisa dengan membaca artikel lainnya disini, sehingga bukan cuman otot yang akan di bangun, akan tetapi ilmu tentang dunia fitnes akan dimiliki, sehingga bermanfaat untuk kesehatan dan dalam pembentukan otot.
 

Tidak ada komentar untuk "Manfaat Suplemen Creatine Untuk Otot Terlihat Lebih Berisi"