√ Cara Menghaluskan Kulit Ketiak Yang Kasar dan Tebal Secara Alami - Situs Referensi Gaya Hidup

Widget HTML Atas

Cara Menghaluskan Kulit Ketiak Yang Kasar dan Tebal Secara Alami

Pernahkan kita lihat seseorang yang memiliki kulit ketiak yang terlihat kasar dan tebal, dan bahkan terlihat seperti kulit ayam ? dan tentunya kurang enak di lihat di bandingkan dengan memiliki ketiak yang halus dan bersih tentunya.


Ya, sebagian dari kita mungkin akan menyukai melihat kulit ketiak yang halus dibandingkan dengan ketiak yang terlihat tebal dan juga kasar. Dan mungkin anda salah satunya ?


Setiap perbedaan yang ada tentunya memiliki perawatan yang berbeda, entah itu yang memiliki ketiak halus atau pemilik ketiak tebal dan kasar. Dan tentunya untuk mendapatkan ketiak yang halus membutuhkan perawatan ketiak yang rutin .


Penyebab dari ketiak yang kasar dan tebal salah satunya di pengaruhi oleh berbagai macam hal, seperti tidak menjaga kesehatan ketiak, menumpuknya sel kulit mati yang tidak dibersihkan dan lain sebagainya.



Cara Menghaluskan Kulit Ketiak Yang Kasar dan Tebal Secara Alami


Untuk mengembalikan kehalusan ketiak, tidak selalu harus dilakukan di salon, dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti pada penjelasan di bawah ini bisa mengembalikan kulit di sekitar ketiak menjadi halus dan lembut.





  1. Menggunakan Campuran Madu, Gula dan Lemon

Untuk melembutkan kulit ketiak yang kasar dan tebal, bisa dengan menggunakan tiga bahan alami, seperti lemon, Madu dan juga gula.


Cara menggunakannya, dengan mengaduk ketiga bahan tersebut dan mengoleskannya ke ketiak , sambil menggosoknya secara halus, setelah cukup untuk menggosoknya, maka diamkan selama 3 menit dan setelah itu bersihkan menggunakan air bersih ketika selesai.





  1. Tepung Besan ( Gram )



Tepung Gram merupakan berasal dari kacang-kacangan yang berasal dari india yang bisa digunakan untuk menghaluskan kulit ketiak menjadi halus.


untuk hasil yang terbaik, maka bisa dengan cara mencampurkan tepung Gram dengan lemon, yoghurt dan kunyit dan aduk secara merata.


Bahan-bahan alami tersebut sudah di campurkan, maka selanjutnya dengan mengoleskannya ke kulit ketiak dan diamkan hingga 30 menit dan bersihkan dengan air hangat setelah selesai.





  1. Lidah Buaya



Lidah buaya di kenal dengan memiliki manfaat untuk kesehatan rambut, namun lidah buaya juga dapat menjaga kesehatan kulit, terutama untuk kulit ketiak.


Caranya dengan mengoleskan gel lidah buaya pada ketiak dan diamkan selama 30 menit dan bersihkan setelahnya.





  1. Yogurt



Jika selama ini yogurt sering di konsumsi oleh anda, maka dengan menggunakan yogurt ini pada ketiak, dapat mengatasi kulit ketiak tebal dan kasar menjadi lembut.


Cara menggunakannya, sama dengan menggunakan bahan alami lainnya, seperti dengan mengoleskan yogurt pada ketiak selama 30 menit dan bersihkan setelahnya.





  1. Minyak Telur




Minyak telur biasanya di buat dari telur ayam dengan cara menggorengnya tanpa minyak, sehingga kuning telur tersebut mengeluarkan minyak yang akan untuk di gunakan dalam menghaluskan kulit ketiak. Namun, perlu di ingat, minyak ikan ini hanya untuk digunakan untuk keperluan perawatan kecantikan, bukan untuk di konsumsi.


Minyak telur tentunya dapat membuat kulit ketiak menjadi halus, karena dapat mengatasi sel kulit mati, membantu dalam pertumbuhan sel kulit baru dan juga membuat kulit disekitar ketiak menjadi halus.





  1. Kunyit, Lemon , Tawas




Ramuan dari ketiga bahan ini bisa digunakan dalam mengahluskan kulit yang kasar dan tebal menjadikannya halus kembali dan mengatasi bau ketiak .


Campurkan ketiga bahan hingga menjadi bubur, oleskan secara merata ketiga bahan tersebut dan diamkan hingga 30 menit. Dan bersihkan dengan menggunakan air hangat setelahnya.





  1. Tepung beras




Mungkin sebagian dari kita pernah dengar banyak orang yang menggunakan tepung beras untuk kebutuhan kecantikan.


Ya, termasuk untuk mengahaluskan kulit ketiak dengan cara membuatnya masker pada ketiak.


Cara menggunakannya cukup mudah, tinggal oleskan dan dimakan hingga 30 menit dan bersihkan setelahnya dengan air bersih.





  1. Pasta Gigi




Kandungan Peppermint dan Zinc yang terdapat dari pasta gigi memiliki manfaat yang dapat membantu dalam menghaluskan dan juga mencerahkan kulit ketiak.


Oleskan langsung pasta gigi ke ketiak secara merata sambil menggosok-gosok halus . dan diamkan hingga 10 menit hingga mengering dan seperti biasa, bersihkan ketiak yang sudah di oleskan pasta gigi tersebut menggunakan air bersih.





  1. Daun sirih



Ada tiga hal penting yang terdapat dari daun sirih untuk kulit ketiak,seperti untuk menghilangkan bakteri, kuman dan juga jamur yang menyebabkan kulit ketiak menjadi kasar dan terlihat tebal.


Tumbuk 3 lembar daun sirih secukupnya, lalu oleskan pada kulit ketiak secara merata dan diamkan hingga 20 menit, agar daun sirih meresap pada kulit ketiak dan bersihkan setelahnya.


Nah, demikianlah cara menghaluskan kulit ketiak yang telah dan kasar dengan menggunakan bahan-bahan alami dan mudah untuk dilakukan oleh siapa saja, tanpa harus melakukan perawatan dari salon.

Tidak ada komentar untuk "Cara Menghaluskan Kulit Ketiak Yang Kasar dan Tebal Secara Alami"