√ Cara Menyadap Whatsapp Pasangan atau Anak, Jarak Jauh dan Tidak Ketahuan - Situs Referensi Gaya Hidup

Widget HTML Atas

Cara Menyadap Whatsapp Pasangan atau Anak, Jarak Jauh dan Tidak Ketahuan


Cara Pantau Whatsapp Pasangan atau Anak, Jarak Jauh dan Tidak Ketahuan
Cara Pantau Whatsapp Pasangan atau Anak, Jarak Jauh dan Tidak Ketahuan


Bagi anda yang begitu perhatian kepada pasangan dan anak, setidaknya ada rasa penasaran ingin tau apa saja yang dilakukan oleh mereka, dengan siapa mereka berinteraksi, menelpon atau chatingan. Dan kemana mereka membuat pertemuan.

Nah, mengingat cara mereka menghubungi atau dihubungi orang lain adalah melalui whatsapp, maka cara yang lebih masuk akal adalah mengetahui obrolan whatsapp mereka dan history telepon.

DOWNLOAD APLIKASINYA DISINI

klik disini Instal Aplikasinya

 

Baca juga : Aplikasi Penghasil Uang yang Terbukti Membayar

Lalu, timbul pertanyaan di kepala anda memikirkan cara mengetahui data informasi whatsapp pasangan dan anak tanpa diketahui oleh yang bersangkutan

Di artikel ini akan kami infokan bagaimana cara menyadap whatsapp pasangan dan anak menggunakan aplikasi atau tanpa aplikasi.

Baca juga : Mau Kaya Dari Bitcoin, Begini Caranya

Jika ingin melakukannya menggunakan aplikasi, kini ada beberapa aplikasi yang tidak cuma bisa sadap whatsapp, tapi juga media sosial lainnya seperti twitter, instagram dan Facebook.

DOWNLOAD APLIKASINYA DISINI

 

Cara ini juga bisa dipakai oleh pimpinan perusahaan, supervisor atau ketua organisasi, semata-mata untuk mengetahui kinerja bawahannya, terutama orang yang sedang dicurigai. Apakah orang itu bekerja sesuai prosedur, atau melalaikan kewajibannya dan sibuk chatingan.

Baca juga : Panduan Berdagang Mata Uang Asing Untuk Pemula

Dibawah ini kami infokan beberapa aplikasi penyadap WhatsApp yang gampang dipakai.

 

1. Aplikasi Snoopza

Dengan Aplikasi ini anda bisa menyadap WhatsApp orang lain dari jarak jauh. Aplikasi ini juga disebut sebagai Hoverwatch Mobile Tracker. Aplikasi ini bisa dipakai di handphone Android anda.\

DOWNLOAD APLIKASINYA DISINI

Klik disini Instal Aplikasinya

 

Baca juga : Aplikasi Ini Membayar Orang yang Mendengarkan Musik

Cara menggunakannya bisa anda ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

  1. Registrasi di www.snoopza.com menggunakan ponsel target
  2. Buat akun dengan email dan nomor telpon
  3. Pastikan kamu ingat email dan nomor telponnya, jika perlu bisa dicatat. Karena nanti ini bakal diperlukan saat kamu masuk ke aplikasi Snoopza di HP kamu
  4. Install aplikasi Snoopza di ponsel target
  5. Sembunyikan aplikasi Snoopza agar tidak ketahuan
  6. Masuk dengan email dan password yang sebelumnya

Sekarang kamu sudah bisa mengetahui chatting dan kegiatan lainnya.

2. Aplikasi Mobile Client for WhatsApp

Aplikasi Mobile Client for WhatsApp menawarkan cara termudah menyadap WhatsApp bahkan pemula atau ibu rumah tangga sekalipun.

Baca juga : Aplikasi Android Untuk Berdagang Mata Uang Asing

Cara mengoperasikannya seperti anda menggunakan WhatsApp Web. Langkah pertama adalah, anda download Aplikasi ini di Playstore terlebih dulu, lalu menginstalnya. Setelah membukanya, anda akan melihat barcode persis ketika anda membuka WhatsApp Web.

Langkah selanjutnya scan barcode tersebut menggunakan ponsel target. Bila langkah ini berhasil, maka trik menyadap whatsapp sudah berhasil.

DOWNLOAD APLIKASINYA DISINI

Klik disini untuk Isntal Aplikasinya

Cara sadap WhatsApp orang lain tanpa aplikasi

1. Menggunakan ekstensi di google chrome

Untuk anda yang tidak mau menggunakan aplikasi sadap WhatsApp, karena takut aplikasi tersebut justru sebaliknya memata-matai ponsel anda. Cobalah cara lain yaitu menggunakan browser Google chrome di laptop atau komputer.

Caranya adalah, pertama buka browser Chrome, lalu instal ekstensi WhatsApp Hack, kemudian jalankan (run). Setelah itu, masukkan nomor whatsapp target dan ikuti panduan selanjutnya dari whatsapp hack ini. Ekstensi ini gratis!

DOWNLOAD APLIKASINYA DISINI

Instal Aplikasinya disini

 

Baca juga : Panduan Bisnis Mata Uang Virtual Untuk Pemula

2. Menggunakan Situs infinitespy.com

Cara lain memantau WhatsApp pasangan atau anak tanpa mendownload aplikasi adalah dengan situs infinitespy.com atau bisa juga dengan klik Link ini >>>

Baca juga : Main Game di Aplikasi ini Dibayar Saldo Dana

Caranya pun cukup mudah. Pertama anda masuk ke browser, lalu kunjungi Website infinitespy.com. Setelah itu anda wajib 'daftar' dengan memasukkan akun Google dan nomor sasaran.

Setelah berhasil login, di situs tersebut anda akan melihat dua grafik yang berguna memperlihatkan aktivitas nomor sasaran. Jika ingin menyimpan informasi yang didapatkan, anda tinggal mengunduhnya.

Baca juga : Panduan Mudah Bisnis Trading Saham Online Untuk Pemula

3. Menggunakan situs WhatsApp Web

Cara terakhir sadap wa pacar, anak dan orang lain adalah dengan menggunakan browser Chrome atau Mozilla di hp kamu. Kemudian kunjungi link https://web.whatsapp.com/. Ubah tampilan hp dari mobile menjadi tampilan desktop. 

Disini akan muncul barcode. Pakailah hp milik target untuk memindai barcode tersebut. Selamat! kini anda bisa memantau whatsapp pasangan tanpa perlu khawatir ketahuan.

Baca juga : Cara Sukses Berjualan Saham Ajaib

Tidak ada komentar untuk "Cara Menyadap Whatsapp Pasangan atau Anak, Jarak Jauh dan Tidak Ketahuan"