√ Aplikasi Reksadana Terbaik 2021 - Situs Referensi Gaya Hidup

Widget HTML Atas

Aplikasi Reksadana Terbaik 2021

Aplikasi Reksadana Terbaik 2021

Buat Pemula Ini Aplikasi Reksadana Terbaik 2021 Permudah Investasi
aplikasi reksadana terbaik 2021


Investasi saham sepertinya sedang menjadi tren saat ini. Banyak anak muda yang ikut terjun kedalam dan berharap mendapatkan keuntungan dari investasi reksadana. Dan investasi reksadana ini sangat direkomendasikan bagi anda yang ingin berinvestasi dengan modal kecil. Investasi di reksadana resikonya rendah dan dipercaya lebih aman dibanding investasi saham.

Berdasarkan pengertian Reksadana, yaitu wadah untuk menghimpun dana dari masyarakat pemodal untuk selanjutnya di investasikan dalam portofolio Efek oleh Manajer investasi. Jadi, suatu investasi bisa disebut reksadana jika memenuhi kriteria sebagai berikut :

  1. Ada dana dari masyarakat pemodal
  2. Dana tersebut diinvestasikan dalam portofolio efek
  3. Selanjutnya dana dikelola oleh manajer investasi.

Baca juga : Panduan Belajar Investasi Saham Buat Pemula

Aplikasi reksadana untuk hp android dan iOS

Dalam investasi di reksadana, orang yang memiliki modal kecil pun bisa ikut berinvestasi dan akan digabungkan dengan dana dari investor lain. Dan berikutnya dana tersebut akan dikelola oleh manajer investasi profesional sehingga bisa mendatangkan keuntungan yang akan dibagikan ke para investor. 

Dan kini anda bisa dengan mudah berbisnis dalam investasi reksadana, karena telah dibuat banyak aplikasi mobile yang akan memudahkan anda berinvestasi. Berikut ini daftar aplikasi reksadana terbaik untuk hp android dan iOS : 

Baca juga : Daftar Jenis Saham Bluechip

1. Bareksa 

Bareksa menjadi penyedia layanan jual dan beli produk-produk reksadana sejak tahun 2013. Disini anda akan menemukan ratusan pilihan produk reksadana yang bisa anda pilih sebagai target investasi. Dengan adanya aplikasi Bareksa, anda bisa melakukan transaksi secara mudah kapanpun dan dimanapun tanpa perlu ribet menemui manajer investasi. Untuk pembayaran atau pengisian saldo Bareksa bisa anda lakukan dengan transfer bank, dan dompet digital seperti OVO dan Link Aja.

DOWNLOAD APLIKASINYA DISINI

klik gambar untuk mendownload aplikasi

2. Bibit

Perusahaan investasi Bibit baru mendapatkan lisensi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada tahun 2018. Namun, kemunculan Bibit menarik perhatian banyak investor, karena promosinya yang menggunakan figur-figur terkenal di Indonesia.

Didalam aplikasi Bibit, anda akan ditawarkan fitur robo advisor yang akan memberikan saran produk terbaik yang cocok untuk anda. Anda tinggal mengikuti arahannya dan fitur ini akan secara otomatis menjalankan seperti yang anda tugaskan.

DOWNLOAD APLIKASINYA DISINI

klik gambar untuk mendownload aplikasi

3. Ajaib

Aplikasi Ajaib melakukan promosi yang viral di awal tahun 2021. Karena di baliho iklannya terpampang foto aktor drama Korea Start-Up, Kim Seonho. Dan ternyata ide ini cukup brilian sehingga membuat aplikasi Ajaib terkenal dan diperbincangkan anak muda Indonesia terutama para penggemar drakor (drama korea). Ketika menggunakan aplikasi ajaib ini, anda dapat melihat daftar produk saham yang direkomendasikan. Selanjutnya anda tinggal memilih pada produk saham apa uang anda akan diinvestasikan. Baca juga artikel Cara Trading Saham Ajaib Buat Pemula

DOWNLOAD APLIKASINYA DISINI

klik gambar untuk mendownload aplikasi

4. Tanamduit

Tidak hanya menawarkan produk reksadana seperti aplikasi lainnya. Tanamduit juga menawarkan transaksi investasi surat berharga negara (SBN), asuransi, sampai emas batangan kepada penggunanya. Selanjutnya, disediakan juga fitur 'One View Portfolio' yang bisa anda gunakan untuk melihat perkembangan bisnis reksadana setiap saat. Ada juga fitur untuk membandingkan 3 produk reksadana yang bisa digunakan untuk mempertimbangkan dan memilih produk sebelum membelinya. Untuk anda yang masih awam tentang bisnis dan investasi reksadana, di aplikasi Tanamduit juga anda akan mendapatkan edukasi tentang sistem kerja reksadana.

DOWNLOAD APLIKASINYA DISINI

klik gambar untuk mendownload aplikasi

5. IPOT 

Aplikasi IPOT sebelumnya sudah terkenal di kalangan investor saham karena kualitas dan kinerjanya yang bagus. Untuk anda yang ingin hanya bermain di reksadana juga bisa memakai layanan dari aplikasi IPOT ini. Dalam aplikasi ini terdapat fitur fund evaluator yang gunanya untuk mengevakuasi dana anda sebelum membeli produk reksadana. Dengan fitur ini anda akan mendapatkan rekomendasi produk reksadana yang cocok untuk dibeli. Baca juga artikel Cara Trading Saham di IPOTGO Untuk Pemula

DOWNLOAD APLIKASINYA DISINI

klik gambar untuk mendownload aplikasi

6. POEMS ID

Aplikasi poems.id ini dikembangkan oleh Philip Sekuritas, salah satu perusahaan besar di Indonesia yang bergerak di bidang keuangan seperti investasi saham dan reksadana. Bagi anda yang masih belajar di bisnis reksadana, aplikasi poems.id ini sangat cocok karena dengan dana Rp 50 ribu saja, anda bisa mulai berinvestasi. Di aplikasi ini anda bisa memilih lebih dari 100 produk reksadana yang ditawarkan.

DOWNLOAD APLIKASINYA DISINI

klik gambar untuk mendownload aplikasi

7. Tokopedia

Kebanyakan orang hanya mengenal Tokopedia sebagai sebuah marketplace online yang menawarkan barang-barang seperti handphone, laptop, sepeda dan sebagainya. Padahal Tokopedia juga menjalankan usaha di bidang investasi Reksadana.

Apabila anda sudah memiliki akun di Tokopedia, dan ingin bertransaksi pada produk reksadana, maka pembelian bisa langsung dilakukan dengan cara mendaftar Tokopedia Reksadana Online. Kecepatan pencairan uang menjadi salah satu keunggulan Tokopedia reksadana, yaitu tidak memakan waktu berjam-jam, hanya beberapa menit saja anda bisa mencairkan dana dari keuntungan setiap transaksi.

DOWNLOAD APLIKASINYA DISINI

klik gambar untuk mendownload aplikasi

8. Bukalapak (Bukareksa)

Tidak mau ketinggalan, Bukalapak ikut meramaikan bisnis reksadana dengan merilis fitur Bukareksa yang bisa dijalankan pada aplikasi Bukalapak. Jadi, aplikasi Bukalapak selain dipakai untuk jual beli barang kebutuhan sehari-hari, anda bisa gunakan untuk transaksi jual beli saham reksadana. Anda bisa mulai melakukan transaksi dengan minimal dana dari Rp 10 ribu saja. Bukareksa juga menawarkan opsi pencairan instan. 

DOWNLOAD APLIKASINYA DISINI

klik gambar untuk mendownload aplikasi

9. Invisee

Aplikasi invisee bisa menjadi pilihan bagi anda yang pemula. Karena dengan saldo Rp. 10 ribu saja anda bisa membeli produk reksadana yang ditawarkan. Terdapat juga fitur pengingat yang bisa digunakan untuk membuat jadwal kapan anda akan melakukan transaksi sesuai hari yang diinginkan.

DOWNLOAD APLIKASINYA DISINI

klik gambar untuk mendownload aplikasi

10. Raiz

Platform untuk bisnis reksadana yang cocok untuk pemula berikutnya adalah Raiz. Slogan yang diusung adalah "Investasi reksadana dengan receh". Karena anda bisa mulai melakukan transaksi dengan biaya mulai dari Rp 10 ribu. Banyak pilihan metode pembayaran yang didukung selain dengan transaksi bank, juga bisa melakukan pembayaran via Gopay, ShopeePay, Dana, dan Link Aja. 

DOWNLOAD APLIKASINYA DISINI

klik gambar untuk mendownload aplikasi


Tidak ada komentar untuk "Aplikasi Reksadana Terbaik 2021"